UIKA Bogor Raih 4 Penghargaan Bergengsi dari LLDIKTI Wilayah IV

Rabu, 21 Februari 2024 – 08:30 WIB
UIKA Bogor Raih 4 Penghargaan Bergengsi dari LLDIKTI Wilayah IV - JPNN.com Jabar
Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Prof Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. Foto: Dok Humas UIKA Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, meraih empat penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) LLDIKTI Wilayah IV.

Penghargaan diterima langsung oleh Rektor UIKA Bogor Prof Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., dari LLDIKTI IV Jabar dan Banten di The Grand Krakatau Ballroom, Oakwood Hotel, Jakarta Timur, Senin (19/2).

Empat penghargaan tersebut, yakni Peringkat Pertama (Gold Winner) Pemimpin Perguruan Tinggi (Rektor) sebagai Academic Leader tingkat nasional pada Anugerah Academic Leader Diktiristek Tahun 2023.

Selanjutnya, Peringkat pertama (Gold Winner) PTS dengan Pengelolaan KIP terbaik se Jawa Barat dan Banten, Terbaik pertama (Gold Winner) Perguruan Tinggi dengan Pengelolaan Pusat Karir dan Tracer Study terbaik, Terbaik pertama (Gold Winner) dan 

Terbaik kedua (Silver Winner) Perguruan Tinggi dengan PDDIKTI terbaik (Universitas dan Institut).

"Alhamdulillah, atas izin Allah, tahun ini kami memperoleh empat penghargaan dari LLDIKTI IV Jabar dan Banten yaitu 3 gold Winner dan 1 Silver,” kata Prof Mujahidin, Rabu (21/2).

Mujahidin menjelaskan penghargaan yang didapat ini merupakan hasil kolaborasi kerja bersama antara seluruh civitas UIKA bogor yang telah membawa berbagai kemajuan, dimulai dari tatakelola pendidikan, penelitian dan pengabdian dimasyarakat serta berbagai capaian mutu lainnya.

Saat ini UIKA telah berhasil memiliki 26 jurnal terakreditasi, dalam pengelolaan beasiswa KIP, pihaknya senantiasa menerapkan transparansi pengelolaan baik dana maupun pembinaan. Kemudian jumlah penerima KIP tahun ke tahun semakin meningkat dan alhamdulillah bisa dibilang terbanyak di Jawa Barat.

Universutas Ibn Khaldun Bogor berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi, LLDIKTI Wilayah IV.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News