Demi Mendapatkan Beras Murah, Rohaeti Rela Berdesakan Hingga Pingsan

Senin, 19 Februari 2024 – 13:20 WIB
Demi Mendapatkan Beras Murah, Rohaeti Rela Berdesakan Hingga Pingsan - JPNN.com Jabar
Salah seorang warga pingsan saat mengantre dalam operasi paasar beras medium di Komplek Mustika Hegar, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung. Senin (19/2). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar operasi pasar beras medium untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan bahan pokok beras yang kini sedang langka.

Kegiatan operasi pasar beras medium digelar di Komplek Mustika Hegar, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung. Antrean warga yang ingin membeli beras medium dengan harga murah ini tampak mengular.

Antusiasme ini membuat salah satu orang yang sedang mengantre jatuh pingsan. Rohaeti, warga asal Kecamatan Buah Batu itu harus ditandu petugas kesehatan karena pingsan saat sedang mengantre.

Randi, tetangga Rohaeti, mengatakan rekannya itu mengantre sejak pukul 07.30 WIB. Setelah menunggu kurang lebih 2,5 jam, Rohaeti akhirnya bisa mendapatkan 5 kg beras medium.

Namun dalam proses menunggu giliran itu, Rohaeti tampak kelelahan sampai akhirnya pingsan.

“Gejalanya pusing karena kepanasan, terus sempat berteduh dulu. Mau pulang dulu nagging, jadi sudah ditungguin,” kata Randi, Senin (19/2).

Rohaeti akhirnya dibantu petugas kesehatan dari Puskesmas Margahayu Raya untuk mendapatkan perawatan medis sementara.

Salah seorang petugas puskesmas, Dadi mengatakan, berdasarkan pemeriksaan Rohaeti mengalami kelelahan dengan tensi darah yang tinggi.

Salah seorang warga yang mengantre operasi beras premium di Buah Batu sempat pingsan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News