Nenek 63 Tahun Bersimbah Darah, Akibat Tertabrak Pengendara Motor Saat Hendak Menyeberang

Selasa, 15 Maret 2022 – 14:45 WIB
Nenek 63 Tahun Bersimbah Darah, Akibat Tertabrak Pengendara Motor Saat Hendak Menyeberang - JPNN.com Jabar
Kondisi nenek korban kecelakaan yang kini sedang menjalani perawatan di RS Bunda Margonda Depok. Foto: Dokumen Laka Lantas Polres Mentro Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Nenek berinisial EAM (63) tertabrak sepeda motor yang dikendarai AB (24), di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Selasa (15/3).

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Saat itu korban hendak menyeberang, mungkin pengendara kaget hingga akhirnya menabrak si nenek," ucapnya saat dihubungin JPNN.com, Selasa (15/3).

Nenek berinisial EAM itu merupakan warga Kecamatan Sukmajaya, sementara pengendara motor warga Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka di bagian kepala, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian wajah dan tangan kiri. Kini keduanya sedang menjalani perawatan di RS Bunda Margonda.

"Kami sudah menghubungi pihak keluarga dari kedua belah pihak. Pengendara dan korban juga sudah sadar dan masih menjalani perawatan," ujarnya.

Pihak kepolisian masih menunggu kondisi keduanya pulih, sebelum dimintai keterangan mengenai kecelakaan itu.

"Pemeriksaan tetap akan kami lakukan. Tetapi semuanya terserah kepada kedua belah pihak, mau dilanjut ke pengadilan atau seperti apa," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Nenek berinisial EAM (63) tertabrak sepeda motor yang dikendarai AB (24), di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, hingga mengalami luka di bagian kepala.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News