Serunya Berinteraksi dengan Hewan di Wahana Baru Rabbit Forest Orchid Cikole

Sabtu, 10 Februari 2024 – 15:00 WIB
Serunya Berinteraksi dengan Hewan di Wahana Baru Rabbit Forest Orchid Cikole - JPNN.com Jabar
Pengunjung sedang memberi makan binatang di wahana Rabbit Forest yang berada di kawasan Orchid Forest Cikole, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Memasuki libur panjang Tahun Baru Cina, sejumlah tempat wisata menyiapkan program-program seru dan wahana yang tak kalah menyenangkan.

Salah satu tempat wisata yang baru saja membuka wahana barunya adalah Orchid Forest Cikole. Kali ini, di sana disediakan wahana dengan nama Rabbit Forest.

Wahana ini cukup luas dan bisa memberikan pengalaman untuk berinteraksi dengan para binatang yang ada di Rabbit Forest.

Marketing dan Event SPV Orchid Forest Cikole Diki Ardan mengatakan, wahana ini sudah sejak awal hadir dan menjadi tempat bagi pengunjung yang ingin bermain dengan kelinci.

“Owner sempat mikir, areanya terlalu luas jika hanya menghadirkan kelinci saja. Akhirnya, sejak penghujung (tahun)) 2023 diisi dengan hewan lain karena lokasinya juga berada di tengah alam,” kata Diki, Sabtu (10/2).

Kini, di area Rabbit Forest, beragam hewan seperti kelinci, domba merino, kuda poni, anak sapi, burung merpati kipas, burung macau dan aneka reptil yang jinak bisa diajak berinteraksi oleh pengunjung.

Khusus untuk kelinci, ia mengatakan, jika Orchid Forest pun menghadirkan tempat khusus seperti area karantina yang lebih hangat supaya kelinci bisa tetap bertahan.

Kata Diki, untuk bisa memasuki area Rabbit Forest ini memang tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Orchid Forest Cikole, menghadirkan wahana baru yakni Rabbit Forest yang bisa dikunjungi untuk bermain dan berinteraksi dengan binatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News