Akibat Kurang Konsentrasi, Angkot Trayek T15 Menabrak Pagar Rumah Warga

Minggu, 13 Maret 2022 – 21:45 WIB
Akibat Kurang Konsentrasi, Angkot Trayek T15 Menabrak Pagar Rumah Warga - JPNN.com Jabar
Angkot T15 yang menabrak pagar rumah warga di Jalan Kapitan, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Angkot jurusan T15 menabrak pagar rumah warga saat melintas di Jalan Kapitan, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/3) dini hari.

"Angkot T15 memang bukan trayek di sana, hanya kebetulan saja sedang melintas di kawasan tersebut dari Ciracas, Jakarta Timur," ucapnya kepada JPNN.com, Minggu (13/3).

Rasman menjelaskan saat peristiwa terjadi, angkot sedang membawa sepuluh penumpang. Akibat peristiwa tersebut kesepuluh penumpang mengalami luka-luka.

"Empat orang mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina, setelah ditangani langsung pulang karena lukanya tidak parah," jelasnya.

Kecelakaan itu terjadi lantaran daerah tersebut merupakan kawasan permukiman, dengan ruas jalan yang tidak begitu luas ditambah pengemudi yang kurang fokus hingga akhirnya menabrak pagar rumah warga setempat.

"Sopir angkot berinisial TF (19) kurang konsentrasi saat mengemudi. Dia juga dalam kondisi sadar dan sehat alias tidak sedang mabuk," tuturnya.

Kejadian itu dianggap sudah selesai, lantaran kedua belah pihak bersepakat menyelesaikan kejadian ini melalui jalur kekeluargaan.

Akibat kurang konsentrasi, angkot jurusan T15 menabrak pagar rumah warga di Jalan Kapitan, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News