Persib Menang Atas Dewa United, Bojan Hodak Mengaku Belum Puas

Selasa, 23 Januari 2024 – 15:15 WIB
Persib Menang Atas Dewa United, Bojan Hodak Mengaku Belum Puas - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Dewa United, Robi Darwis pada uji tanding di Dewa United Training Center Tangerang, Senin(22/1). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung menang 3 – 0 atas Dewa United dalam uji tanding di jeda kompetisi yang berlangsung di Dewa United Sports Center, Tangerang, Senin (22/1).

Tiga gol disumbangkan David da Silva, Beckham Putra, dan Ryan Kurnia. Dalam uji tanding ini, pelatih Persib Bojan Hodak ingin melihat kualitas individu tiap pemain.

“Saya memainkan dua tim, babak pertama pada dasanya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan tampil lebih banyak. Permainan mereka kurang lebih oke. Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain muda,” kata Bojan, Selasa (23/1).

Menurut Bojan, pascauji tanding ini, ia sudah melihat siapa saja pemain yang akan diturunkan sebagai starter dalam laga pekan ke-24 kontra Persis Solo.

“Jadi, pada akhirnya saya bisa melihat siapa yang bisa bermain dan yang tidak untuk menghadapi Solo,” ucapnya.

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, sekalipun anak asuhnya berhasil menang dalam uji tanding ini, masih ada hal-hal yang perlu dievaluasi.

Mantan pelatih PSM Makassar itu rupanya masih belum puas akan taktikal yang dimainkan pemain.

“Pada dasarnya bagus, memang secara taktikal masih ada kesalahan dan itu harus diubah. Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang dan itu harus diperbaiki,” terangnya. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya, meski menang 3 - 0 atas Dewa United dalam uji tanding.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News