Pasutri di Bandung Ditemukan Meninggal Dunia Bersamaan, Ini Dugaan Polisi

Selasa, 16 Januari 2024 – 11:25 WIB
Pasutri di Bandung Ditemukan Meninggal Dunia Bersamaan, Ini Dugaan Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di kawasan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Keduanya diduga meninggal karena sakit. 

Kapolsek Batununggal Iptu Sony Rinaldi mengatakan, pasutri berinisial TW (56) dan TM (46) ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya pada Senin (15/1) sekitar pukul 20.00 WIB. 

"Telah ditemukan suami istri meninggal dunia karena sakit di Jl Kebon Gedang, Kel. Kebon Lega, Kec. Batununggal, Kota Bandung," kata Sonny dalam keterangannya, Selasa (16/1). 

Ia menjelaskan, kondisi pasutri dalam kondisi meninggal itu pertama kali diketahui oleh adik kandung korban yakni Dede Maemunah. , xx

Dede mengaku terakhir kali bertemu dengan korban pada Sabtu (13/1) malam. 

Saat itu, Dede mengantar makanan untuk kakaknya, TM yang sedang dalam keadaan sakit karena menderita kanker. 

Berdasarkan keterangan saksi, kondisi kedua korban diketahui dalam keadaan baik. 

"Kemudian keesokan harinya saksi Deden kembali berkunjung ke rumah korban, namun kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Saksi pun mengira kedua korban sedang beristirahat dan saksi kembali pulang ke rumahnya," ujarnya. 

Pasutri ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Kebon Gedang, Kota Bandung, malam tadi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News