Penemuan Bayi Laki-laki di Selokan Gegerkan Warga Gang Soka Depok

Selasa, 16 Januari 2024 – 09:30 WIB
Penemuan Bayi Laki-laki di Selokan Gegerkan Warga Gang Soka Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bayi. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga di Jalan Nusa Indah, Gang Soka, RT 5, RW 5, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di sebuah selokan.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan bayi tersebut ditemukan pada Senin (15/1) sekitar pukul 21.20 WIB.

“Ditemukan seorang bayi jenis kelamin laki-laki yang baru dilahirkan, lengkap dengan ari-arinya,” ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/1).

Judika menjelaskan penemuan bayi tersebut bermula saat seorang saksi bernama Nardi, melintasi rumah Sejahtera dan melihat ada bayi yang masih hidup tergeletak di selokan sekira pukul 21.20 WIB.

“Kemudian saksi Nardi melaporkan penemuan bayi tersebut kepada saudara Sejahtera, dan langsung dilaporkan ke ketua lingkungan,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua RT bersama warga membawa bayi tersebut ke bidan terdekat.

Namun, karena lahir prematur maka pihak bidan mengarahkan agar bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Setya Bhakti.

"Tetapi dari RS Setya Bhakti disarankan untuk dibawa ke RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Depok yang lebih lengkap peralatannya," jelasnya.

Warga di Jalan Nusa Indah, Gang Soka, Kelurahan Cisalak Pasar, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di selokan lengkap dengan ari-arinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News