Disdukcapil Depok Buka Layanan Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik dan Fastaraga

Senin, 15 Januari 2024 – 18:45 WIB
Disdukcapil Depok Buka Layanan Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik dan Fastaraga - JPNN.com Jabar
Proses perekaman KTP Elektronik di salah satu SLB di Kota Depok. Foto : Dokumen Disdukcapil Kota Depok

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok mengadakan pelayanan jemput bola perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) bagi warga pemula dan Fasilitas Akta Kelahiran ke Rumah Warga (Fastaraga).

Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti mengatakan layanan tersebut dijadwalkan berlangsung dari 12 Januari hingga 7 Febuari di 35 kelurahan. 

"Sasaran kami ada 35 kelurahan, setiap minggunya kami datangi lima kelurahan," ucapnya.

Untuk Jumat, pelayanan dimulai pada pukul 14.00 sampai 18.00 WIB. Sedangkan Sabtu layanan dimulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. 

"Sedangkan untuk tanggal 6 sampai 7 Februari pada Selasa dan Rabu berlangsung pukul 14.00 sampai 18.00 WIB," tuturnya.

Nuraeni menyebutkan pelaksanaan jemput bola perekaman KTP pada 12 dan 13 Januari 2024 berlokasi di Kelurahan Depok, Kelurahan Pancoran Mas, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kelurahan Tugu, Kelurahan Mekarsari, dan Kelurahan Pasir Gunung Selatan

“Kemudian, pada 19 dan 20 Januari 2024, kami lakukan di Kelurahan Pasir Putih, Kelurahan Bedahan, Kelurahan Pengasinan, Kelurahan Meruyung, Kelurahan Grogol, Kelurahan Limo, dan Kelurahan Abadijaya,” ungkapnya.

Pada 26 dan 27 Januari 2024, di Kelurahan Mekarjaya, Kelurahan Baktijaya, Kelurahan Beji, Kelurahan Tanah Baru, Kelurahan Kemiri Muka, Kelurahan Cipayung, dan Kelurahan Cipayung Jaya

Disdukcapil Kota Depok membuka layanan jemput bola untuk perekaman KTP Elektronik dan Fastaraga di sejumlah kelurahan. Simak di sini untuk jadwal langkapnya!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News