16 Calon Pembimbing Ibadah Haji Asal Depok Ikuti Seleksi di Jabar

Jumat, 29 Desember 2023 – 16:30 WIB
16 Calon Pembimbing Ibadah Haji Asal Depok Ikuti Seleksi di Jabar - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jemaah haji. Foto: Humas Pemkot Bandung

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 16 calon petugas haji asal Kota Depok mengikuti seleksi tahap kedua petugas ibadah haji di Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Kepala Sekai Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Depok, Yuli Rahmawati mengatakan nantinya akan ada delapan orang terpilih dan bertugas dalam pelaksanaan ibadah haji untuk 2024 mendatang. 

"Ada 16 peserta yang ikut seleksi dan akan dipilih delapan orang untuk bertugas pada pelaksanaan haji tahun depan," ucapnya.

Dirinya menyebut seleksi tahap awal di Kota Depok diikuti sebanyak 75 peserta, dan sudah berlangsung pada 23 Desember lalu di Aula Kantor Kemenag Depok. 

"Dari 75 peserta terkurasi menjadi 16 peserta yang hari ini mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Jawa Barat," tuturnya.

Yuli menjelaskan pengumuman hasil seleksi akan diumumkan pada 23 Januari 2024. Mereka akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu ketua kloter dan pembimbing ibadah kloter.

"Selain ketua kloter dan pembimbing ibadah, jemaah asal Kota Depok juga akan didampingi oleh dokter dan perawat pada setiap kloternya," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Sebanyak 16 calon pembimbing ibadah haji mengikuti seleksi di Provinsi Jawa Barat, untuk pelaksanaan haji 2024 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News