Kado Manis Jelang Pergantian Tahun, Uika Bogor Kukuhkan 4 Guru Besar

Rabu, 27 Desember 2023 – 18:15 WIB
Kado Manis Jelang Pergantian Tahun, Uika Bogor Kukuhkan 4 Guru Besar - JPNN.com Jabar
Rektor Uika Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin saat mengukuhkan empat guru besar tetap Universitas Ibn Khaldun Bogor. Foto: Dok Uika Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor kembali menambah jumlah guru besar dengan dikukuhkannya empat guru besar baru di tahun ini.

Keempat Guru Besar ini yaitu Prof. Dr. H. Hasbi Indra, Prof. Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, Prof. Dr. Hj. Immas Nurhayati, erakhir, Prof. Dr. Hj. Imas Kania Rahman.

Rektor Uika Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin selaku pejabat yang mengukuhkan menyampaikan ucapan selamat kepada para profesor yang baru saja dikukuhkan.

Dirinya pun tak lupa menyampaikan bahwa yang telah mereka raih gelar saat ini merupakan pencapaian tertinggi dalam karier akademik yang dicita-citakan seluruh dosen.

"Rasa syukurnya atas capaian yang telah diraih atas dikukuhkannya empat guru besar Uika Bogor. Alhamdulillah Uika di tahun telah memiliki 14 guru besar tetap," kata Rektor Muhajidin.

Dirinya juga menyampaikan pencapaian keempat guru besar ini menjadi inspirasi dan motivasi bersama.

"Dari Prof. Hasbi kami akan belajar makna kesungguhan dalam berjuang, beliau di masa-masa akhir pensiunnya dengan gigihnya menyelesaikan berbagai syarat pencapaian guru besarnya, sehingga dihari ini kita saksikan beliau dikukuhkan dan tentunya dengan diraihnya jabatan akademik tertinggi ini, dapat memperpanjang masa pengabdiannya di Uika," beber dia.

Kemudian dari ketiga srikandi guru besar perempuan ini, pihaknya mendapat inspirasi tentang kerja keras dan saling tolong menolong.

Menjelang pergantian tahun, Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor kukuhkan empat guru besar tetap.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News