Selama Libur Natal Jumlah Pengunjung Kebun Raya Bogor Naik 35 Persen

Rabu, 27 Desember 2023 – 16:00 WIB
Selama Libur Natal Jumlah Pengunjung Kebun Raya Bogor Naik 35 Persen - JPNN.com Jabar
Potret kepadatan pengunjung di Kebun Raya Bogor saat libur Natal. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) selalu jadi momen pas bagi keluarga untuk berlibur bersama.

Kebun Raya Bogor (KRB) masih menjadi destinasi wisata terbaik pilihan keluarga sehat untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Berdasarkan data yang ada, kenaikan pengunjung Kebun Raya Bogor terjadi sejak Sabtu 16 Desember 2023.

Peningkatan jumlah pengunjung terus terjadi sampai satu pekan berikutnya pada Sabtu 23 Desember 2023.

Selain warga lokal sekitar Kebun Raya Bogor, pengunjung juga ramai dengan rombongan wisatawan yang berasal dari daerah lainnya.

General Manager Kebun Raya Bogor, Andreas F. Kindangen mengatakan target pengunjung yang diharapkan adalah meningkat lebih dari 50 persen pada liburan nataru tahun ini.

“Sekarang peningkatan pengunjung sudah mencapai 35 persen, kami perkirakan peningkatan terjadi pada Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 29-31 Desember 2023," ucapnya.

Dirinya menuturkan KRB menjadi destinasi pilihan para pelancong karena kesegaran udara dan keindahan alamnya dan punya banyak tempat foto menarik di dalam kebun raya, wisata kuliner pun disuguhkan dengan bazar kebun yang menghadirkan aneka masakan khas daerah.

Kebun Raya Bogor masih menjadi salah satu pilihan utama untuk liburan keluarga pada libur natal dan tahun baru (Nataru) kali ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News