Meriahkan Libur Nataru Mal Botani Square Gelar X’Mas Midnight Sale, Diskon Hingga 80 Persen!

Senin, 25 Desember 2023 – 07:00 WIB
Meriahkan Libur Nataru Mal Botani Square Gelar X’Mas Midnight Sale, Diskon Hingga 80 Persen! - JPNN.com Jabar
Potret kepadatan pengunjung di acara X’Mas Midnight Sale, Mal Botani Square Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Manajemen Mal Botani Square bekerja sama dengan toko-toko pakaian hingga elektronik memberikan potongan harga atau diskon hingga 80 persen jelang libur Natal 2023 dan malam tahun baru 2024 untuk mendukung daya beli masyarakat dalam peningkatan perputaran ekonomi. 

Staf kegiatan dan promosi Botani Square, Nisrina Fitri Lutfiah di lokasi acara mengatakan diskon besar-besaran yang diberikan sejalan dengan rangkaian acara kemeriahan libur akhir tahun. 

"Kami ada diskon 80 persen produk pakaian, elektronik, jam, aksesoris dan banyak lagi. Ini dalam rangkaian acara X'mas Midnight. Malam ini puncaknya Santa n friends," katanya. 

Nisrina mengatakan kemeriahan diskon juga dimeriahkan dengan lelang handphone Oppo Reno Find X5 Pro seharga Rp14,9 juta yang terjual dengan harga Rp7,2 juta dan Oppo Reno 8 5G seharga Rp7,9 juta yang terjual di harga Rp4,1 juta. 

Lelang yang dimulai dengan harga Rp100.000 berlangsung ketat karena peserta lelang berebut harga menang tipis dengan yang lain. Handphone yang dilelang pun terjual di setengah harga normal. 

Pemenang lelang handphone Oppo Reno 8 5G Rama menyampaikan bahwa handphone yang dimenangkannya dipersembahkan untuk ibunya, di momen hari ibu. 

Mal Botani pun memberikan hadiah kepada pengunjung yang berbelanja minimal Rp200 ribu yang beruntung untuk mendapatkan berbagai hadiah, di antaranya sepeda listrik. 

Acara puncak diskon akhir tahun ini berlangsung hingga pukul 24.00 WIB. Pengunjung mal pun silih berganti memasuki area pertunjukan untuk menyaksikan rangkaian acara. Di antaranya lagu-lagu dan DJ. 

Sambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Mal Botani Square gelar X’Mas Midnight Sale. Ada diskon hingga 80 persen loh!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News