Samsara Hadir di Kota Bogor, Suguhkan Listening Space dan Kuliner Kolonial Nusantara

Sabtu, 23 Desember 2023 – 20:15 WIB
Samsara Hadir di Kota Bogor, Suguhkan Listening Space dan Kuliner Kolonial Nusantara - JPNN.com Jabar
Co-Owner Samara, Catura Pasha. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya kini dapat menikmati sebuah petualangan kuliner yang baru dan berbeda dari biasanya lewat Samsara, yang telah resmi dibuka sejak 23 Desember 2023.

Memiliki luas 1400 m2 yang berdampingan dengan Kebun Raya Bogor, Samsara berada dibangunan jaman kolonial Belanda yang masih terjaga.

Dengan memperkenalkan Extra Sensory Perception, sebuah konsep inovatif yang menggabungkan keunggulan kuliner dengan pengalaman indrawi yang mendalam.

Samsara tidak hanya memanjakan indera perasa pengunjungnya melalui makanan yang lezat, namun juga melalui tata suara yang imersif dari koleksi piringan hitam terbaik serta keindahan visual.

“Misi kami adalah membawa pengunjung ke dunia di mana rasa, pemandangan, dan suara saling terkait untuk menciptakan petualangan yang tak terlupakan,” ujar Co-Owner Samsara, Catura Pasha.

Dia menuturkan, Samsara juga menghadirkan menu warisan kekayaan kuliner nusantara yang memadupadankan citarasa tradisional Indonesia dengan pengaruh internasional, sepert iNasi Campur Madura, Brenebon Soup, Bitterballen yang disiapkan oleh para chef berpengalaman.

Adapun untuk para pecinta kopi, Samsara menawarkan berbagai macam jenis pilihan kopi Indonesia yang dapat dinikmati, semua diracik, diseduh dan disiapkan oleh barista terampil, untuk memastikan setiap cangkir memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Listening Space Pertama di Kota Bogor ini, Samsara memperkenalkan ruang dengar atau listening space yang pertama di Kota Bogor.

Hadirkan listening space dan kuliner cita rasa kolonial nusatara, kini Samsara hadir di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News