Mohammad Idris: Depok Open Space akan Segera Diresmikan

Sabtu, 23 Desember 2023 – 13:00 WIB
Mohammad Idris: Depok Open Space akan Segera Diresmikan - JPNN.com Jabar
Waki Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebut Depok Open Space (DOS) yang terletak di depan Balai Kota Depok akan segera diresmikan.

Dia menuturkan, nantinya lokasi tersebut bisa dijadikan sarana atau ruang berkomunikasi bagi warga Depok.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat InsyaAllah tempat ini akan kami launching, akan kami resmikan sebagai sebuah tempat yang friendly untuk warga Kota Depok yang friendly (bersahabat atau ramah),” ucap Idris dikutip Sabtu (23/12).

Idris mengungkapkan, Depok Open Space bisa dijadikan sebagai ruang terbuka tempat berkumpulnya warga depok dari berbagai kalangan dan usia.

“Ini sebuah ruang yang friendly, di mana kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja, dengan kenalan kita di kuliah, ataupun kenalan kita di masyarakat, kita bisa bersosialisasi di sebuah ruang itu dan inilah sebuah ruang yang kita namakan Depok Open Space,” tuturnya.

Dia menuturkan, masyarakat Depok butuh ruang-ruang seperti DOS, di samping taman-taman di setiap kelurahan yang sudah dibangun oleh pemerintah, maka ruang ini (DOS) juga bisa dimanfaatkan.

“Bahkan DOS ini nanti kita peruntukkan untuk teman-teman yang punya bakat-bakat tertentu atau yang mau beristirahat pulang kerja, mangga silakan duduk-duduk di sini,” terangnya.

Diketahui, Depok Open Space akan dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang, dengan luas lahan 2.444 meter persegi. Depok Open Space juga akan dilengkapi dengan taman bermain anak dan taman air mancur, di mana pembangunan Depok Open Space ini akan dilakukan secara dua tahap dengan anggaran yang disiapkan Rp 4,1 miliar. (mcr19/jpnn)

Pemerintah Kota Depok, sebut akan segara meresmikan Depok Open Space (DOS) yang berlokasi di depan Balai Kota Depok

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News