Libur Akhir Tahun 2023, Pullman Ciawi Vimala Hills Persembahkan Program Meriah Bertabur Hadiah

Rabu, 20 Desember 2023 – 21:00 WIB
Libur Akhir Tahun 2023, Pullman Ciawi Vimala Hills Persembahkan Program Meriah Bertabur Hadiah - JPNN.com Jabar
Pullman Ciawi Vimala Hills. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Pullman Ciawi Vimala Hills, resort berbintang lima di Ciawi, Kabupaten Bogor, bersiap menyambut para tamu untuk liburan akhir tahun.

Keseruan libur Natal dan Tahun Baru ini akan diisi dengan berbagai pilihan aktivitas untuk keluarga yang berlangsung mulai dari 22 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

“Tahun baru adalah waktu untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan harapan. Kami telah merancang perayaan yang akan membuat anda merasa seolah-olah berada di bawah permukaan laut bersama keluarga dan teman-teman,” kata General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Gilles Tressens dalam keterangannya, Rabu (20/12).

“Dengan lampu berwarna-warni, pohon Natal yang menjulang tinggi dekorasi yang cantik, hidangan lezat, dan acara khusus yang menggoda, kami akan membawa Anda ke dalam perayaan yang tak terlupakan,” lanjutnya.

Tressens menerangkan, tema tahun ini Pullman Ciawi membawa nuansa bawah laut dari Kutub Utara atau Under The Arctic Sea.

Tema ini memberikan sensasi baru yang membuat para tamu dijamin betah dan memberikan pengalaman tak terlupakan.

“Tidak hanya dilaksanakan di Ballroom, namun pesta ini akan mengambil seluruh ruangan indoor dan outdoor di dua lantai di Conference Center. Konsep ini akan menjadi perayaan tahunan yang terbesar dan termewah di Bogor dan Puncak,” jelasnya.

Ia menerangkan, pada tanggal 31 Desember 2023 atau malam pergantian tahun, tamu tak hanya dimanjakan dengan menu lezat menggugah selera saja, tapi juga dihibur dengan penampilan grup band Flamel Mix & Metafisis Band.

Pullman Ciawi Vimala Hills mengusung tema bawah laut dari Kutub Utara untuk merayakan malam pergantian tahun 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News