Datang ke Kota Depok, AHY Berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Qur'an Bani Syahid

Senin, 04 Desember 2023 – 18:00 WIB
Datang ke Kota Depok, AHY Berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Qur'an Bani Syahid - JPNN.com Jabar
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Pondok Pesantren Al-Qur'an Bani Syahid, di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Dalam kunjungan tersebut, AHY didampingi oleh sang istri Annisa Larasati Pohan, beserta para anggota DPR RI, dan DPRD Depok demi menyapa para santri dan warga di sekitar.

Dalam sambutannya, AHY mengaku kedatangannya ke pondok palesantren tersebut bukan untuk berkampanye.

"Saya datang tidak untuk kampanye, hanya untuk silaturahmi," ucapnya, Senin (4/12).

Disamping itu, dirinya juga berharap agar Pesantren Al-Qur'an Bani Syahid dapat mencetak generasi muda yang berakhlak mulia, dan menegakan nilai-nilai keagamaan.

"Kami harapkan, pondok pesantren ini semakin maju dan terus mencetak putra-putri yang islami, yang berakhlak mulia, memiliki moralitas dan etika yang tinggi berkarakter unggul, serta menjadi kebanggaan orang tua masing-masing, masyarakat bangsa dan negara," tuturnya.

Putra sulung mantan presiden SBY tersebut mengaku senang, saat menyambangi Pondok Pesantren Al-Qur'an Bani Syahid.

"Ini kali pertama saya datang ke pondok pesantren ini tetapi rasanya sudah seperti menjadi bagian dari keluarga,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

AHY mengaku mendatangi Pondok Pesantren Al-Quran Bani Syahid bukan untuk kampanye, melainkan untuk silaturahmi dengan santri, tokoh agama, serta masyarakat.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News