FGD Bersama Awak Media, Disparbud Kota Bogor Fokus Kenalkan Potensi Pariwisata

Selasa, 28 November 2023 – 22:45 WIB
FGD Bersama Awak Media, Disparbud Kota Bogor Fokus Kenalkan Potensi Pariwisata - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Disparbud bersama PWI Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) terus berupaya mendongkrak angka kunjungan wisatan dan mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Kota Bogor.

Untuk mewujudkan hal itu, lewat Forum Group Discussion (FGD) Disparbud pun menggandeng PWI Kota Bogor untuk membahas bagaimana bersama-sama mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Hujan kepada masyarakat luas.

Mengusung tema 'Menjaga Warisan Demi Memuliakan Peradaban' rakor dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri, Sekretaris Komisi IV DPRD Devie Prihartini Sultani, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, Kepala Disparbud Kota Bogor Iceu Pujiati beserta jajarannya serta puluhan awak media.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri mengapresiasi langkah yang diambil Disparbud Kota Bogor dengan mengggelar rakor bersama media.

"Saya apresiasi langkah dari pihak Disparbud dengan mengadakan rakor ini. Hal ini menjadi salah satu indikator awal bahwa hanya Disparbud yang berani tampil beda, yang menjalin sinergitas dengan teman media," ucap pria yang akrab disapa Gus M itu.

Menurut Gus M, kegiatan ini bukan hanya sebatas rapat koordinasi saja, tetapi harus menjadi ajang atau ruang pemaparan pihak OPD terkait capaian-capaian yang sudah dilaksanakan.

"Saya sangat bahagia, ketika teman-teman media sudah satu frekuensi dengan Disparbud Kota Bogor, karena seperti diketahui bahwa Disparbud penghasil tertinggi untuk PAD, tetapi tidak diimbangi dengan anggaran yang didapatnya," tegasnya.

Kadisparbud Kota Bogor, Iceu Pujiati menyebut bahwa rakor bersama media adalah bentuk ikhtiar untuk lebih mempererat dan mengharmonisasikan hubungan antara Disparbud dengan media.

Bersama PWI Kota Bogor, Disparbud fokus kenalkan potensi pariwisata hingga tingkatkan target kunjungan wisatawan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News