Disnaker Kota Depok Buka Job Fair Lagi Nih! Informasi Lengkapnya Cek di Sini

Senin, 27 November 2023 – 14:30 WIB
Disnaker Kota Depok Buka Job Fair Lagi Nih! Informasi Lengkapnya Cek di Sini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengangguran atau pencari kerja. Foto: Reuters

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok akan kembali menggelar Job Fair di 2023, yang berlokasi di ITC Depok pada 28-29 November.

Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai dari pukul 10.00-16.00 WIB, terbuka untuk umum dan gratis.

Kepala Disnaker Depok, Sidik Mulyono mengatakan dibukanya bursa kerja tersebut bertujuan menurunkan angka pengangguran terbuka di Kota Depok.

Saat ini, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Barat (Jabar), tingkat pengangguran terbuka Kota Depok per Agustus 2023 sebesar 6,97 persen, turun 0,85 persen dibanding Agustus 2022. 

“Ini bursa kerja kedua yang dilaksanakan Pemkot Depok di tahun 2023, diharapkan dapat membuka kesempatan bagi para pencari kerja (pencaker) di Kota Depok untuk mendapatkan pekerjaan," ujarnya.

Dia menuturkan bursa kerja diikuti oleh 20 perusahaan, baik yang berada di Kota Depok ataupun wilayah lainnya. Tersedia 2.411 lowongan kerja untuk berbagai jenis pekerjaan.

Bagi pencaker yang ingin mengikuti bursa kerja tersebut dapat mendaftar secara online melalui link pada https://bit.ly/45MxNlh.

Dalam hal ini, Sidik mengimbau kepada para pencaker di Kota Depok untuk hadir pada kegiatan Bursa Kerja tersebut. Sebab, tersedia peluang kerja yang besar dari berbagai perusahaan. 

Disnaker Kota Depok kembali menggelar Job Fair di ITC Depok, tersedia 2.411 lowongan pekerjaan bagi Anda para pencaker. Cek di sini untuk informasi lengkapnya!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News