Wibu Wajib Tahu! Tsukiji Market ala Jepang Kini Hadir di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Minggu, 26 November 2023 – 10:30 WIB
Wibu Wajib Tahu! Tsukiji Market ala Jepang Kini Hadir di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor - JPNN.com Jabar
Potret Tsukiji Market yang berada di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Keanekaragaman budaya, kuliner hingga wisata ikonik yang dimiliki Jepang menjadi dayatarik bagi setiap wisatawan.

Salah satu tempat wisata ikonik di Jepang adalah Tsukiji Market, yang sebenarnya merupakan pasar buah, sayuran dan ikan terbesar di salah satu distrik di Kota Tokyo.

Berangkat dari latar belakang tersebut, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menyulap area di lantai satu Mall dengan tema Tsukiji Market “Japan Culture, Street Food, Live Music, Art & Craft” dengan dekorasi yang menyerupai pasar Ikonik di Tokyo tersebut.

Event yang akan berlangsung pada 24 November 2024 – 31 Maret 2024 ini akan menyuguhkan beragam kebudayaan, baik tradisional maupun popular, serta kuliner khas Jepang yang dapat dinikmati para Japanofilia atau Wibu maupun costumer mall khususnya yang ada di wilayah Bogor.

Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan di selenggarakan selama periode event tersebut.

“Event yang ada seperti pameran kuliner dan merchandise khas Jepang, Tarian Tradisional Jepang, Yukata Photobooth, caswalk, cosplay, community gathering, manga competition, talkshow dan education, Japan idol performance, dan masih banyak lagi keseruan lainnya dalam event ini,” ucapnya.

Dia menuturkan, dengan dekorasi yang ikonik khas pasar tradisional di Jepang, serta rangkaian acara yang akan di selenggarakan dan juga pameran – pameran dalam kegiatan ini, pihaknya berharap Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dapat memberikan pengalaman yang baru kepada para pengunjung Mall.

“Semoga ini bisa memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung mall, mengenai kebudayaan Jepang yang menarik kepada seluruh pengunjung. Tanpa harus jauh-jauh ke Jepang, pengunjung dapat merasakan keunikan Jepang di sini,” tuturnya.

Tsukiji Market, salah satu tempat wisata ikonik di Jepang kini hadir di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Bagi Anda pencinta wibu wajib banget datang ke sini
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News