Pesan Mendalam Rektor IBI Kesatuan Bogor Kepada 816 Wisudawan

Minggu, 26 November 2023 – 08:00 WIB
Pesan Mendalam Rektor IBI Kesatuan Bogor Kepada 816 Wisudawan - JPNN.com Jabar
Institut Bisnis dan Informasi (IBI) Kesatuan Bogor menggelar wisuda program sarjana dan diploma 2023, di Grand Ballroom Puri Bengawan. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Institut Bisnis dan Informasi (IBI) Kesatuan Bogor menggelar wisuda program sarjana dan diploma 2023. Wisuda ini digelar Grand Ballroom Puri Bengawan pada Sabtu (25/11).

Dalam wisuda itu, Rektor IBI Kesatuan mengukuhkan 816 wisudawan dan wisudawati. Adapun 816 wisudawan dan wisudawati tersebut terdiri dari 604 orang Program Sarjana dan 212 orang dari program Diploma Tiga.

Rektor IBI Kesatuan Bogor, Bambang Pamungkas dalam pidatonya mengatakan para wisudawan telah dibekali dengan ilmu dan pengetahuan yang cukup, sehingga sudah seharusnya untuk menerapkan ilmu tersebut kepada masyarakat.

"Ilmu yang sudah berikan harus digunakan sebaik mungkin agar bisa berkontribusi lebih optimal dalam meningkatkan kualitas SDM menuju Indonesia Emas 2045," katanya.

Selain itu pihak kampus selalu aktif mendorong mahasiswa agar bisa aktif di dunia organisasi.

Lewat organisasi, mahasiswa belajar tata kelola, negosiasi, hingga ikut kompetisi diberbagai tingkat.

Apalagi saat ini sudah ada program MBKM yang membantu mahasiswa berkembang secara optimal.

"Keterampilan akademik dan non-akademik selama menjadi mahasiswa ini sangat penting dan dibutuhkan dalam dunia kerja dan dunia enterpreuner," jelasnya.

Institut Bisnis dan Informasi (IBI) Kesatuan Bogor menggelar wisuda program sarjana dan diploma 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News