Begini Komentar Nyinyir Mohammad Idris Soal PMT Stunting Kota Depok yang Viral di Media Sosial

Rabu, 22 November 2023 – 19:15 WIB
Begini Komentar Nyinyir Mohammad Idris Soal PMT Stunting Kota Depok yang Viral di Media Sosial - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris angkat biacara terkait polemik menu Pemberian Makanan Tambahan (PMT) penanggulangan stunting di Kota Depok.

Idris meminta kepada masyarakat jika menemukan kasus seperti ini agar sesegera mungkin melaporkan hal tersebut kepada Pemkot Depok.

“Himbauan kepada masyarakat, kepada teman-teman semua, kalau ada masukan di dapat dari lapangan segera laporkan,” ucapnya di Gedung DPRD Depok, Rabu (22/11).

Idris juga meminta kepada masyarakat jika mendapatkan program pemerintah yang tidak sesuai agar tidak melulu memviralkan hal itu di media sosial.

“Jangan difoto yang jelek-jelek kayak begitu, seakan-akan makanannya jelek, makanannya basi, kemudian dilempar ke media, ini enggak bagus,” tuturnya.

Menurutnya hal seperti itu perlu dihindari lantaran saat ini sudah masuk tahun politik.

“Kita lagi suasana politik, yang tensinya sudah naik nanti tambah naik, kan jadi repot,” ujarnya.

Jadi, ketika ada laporan masuk nantinya akan segera diteliti.

Begini komentar nyinyir Wali Kota Depok, Mohammad Idris soal program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) penanggulangan stunting yang viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News