Kontraktor Gercep Perbaiki Longsor TPT di Area Proyek Underpass Batutulis Bogor

Sabtu, 18 November 2023 – 19:00 WIB
Kontraktor Gercep Perbaiki Longsor TPT di Area Proyek Underpass Batutulis Bogor - JPNN.com Jabar
Perbaikan underpass Stasiun Batutulis yang terletak di Jalan Batutulis, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Longsor Tembok Penahan Tanah (TPT) di area proyek underpass Stasiun Batutulis yang terletak di Jalan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan langsung ditangani oleh pihak kontraktor pelaksana PT Yasapola Remaja.

Kontraktor pelaksana PT Yasapola Remaja Dani Radite mengatakan, setelah terjadi longsor, pihaknya melakukan beberapa penanganan yang dilakukan.

Di antaranya ialah penanganan terpal pada titik yang terjadi longsoran penuh, kemudian melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Pemasanagan pagar pengaman pun dilakukan untuk menjaga keselamatan di area proyek.

“Kami langsung melakukan pengamanan dan bekerja sama dengan dinas serta instansi terkait seperti dishub, PUPR, dan pihak kepolisian,” kata Dani dikonfirmasi, Sabtu (18/11).

“Jumat malam ini rencananya akan melakukan mobilisasi pendatangan alat pancang dan materialnya. Itu dilakukan untuk menangani longsoran yang terjadi dan mengantisipasi terjadinya longsor susulan,” sambung dia.

Ia menambahkan, untuk penanganan secara permanen, akan dikomunikasikan dengan sejumlah dinas serta instansi terkait.

“Nanti selanjutnya akan dilakukan penanganan bersamaan dengan sejumlah pihak terkait,” sambungnya.

Kontraktor pelaksana PT Yasapola Remaja gercep memperbaiki TPT di area proyek underpass Batutulis yang longsor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News