Harga Tiket Taman Wisata Alam Telaga Warna Diprotes, Pengunjung: Mahal Doang Kagak Worth It

Minggu, 06 Maret 2022 – 07:30 WIB
Harga Tiket Taman Wisata Alam Telaga Warna Diprotes, Pengunjung: Mahal Doang Kagak Worth It - JPNN.com Jabar
Harga tiket masuk Taman Wisata Alam Telaga Warna, Puncak, Kabupaten Bogor dikeluhkan pengunjung. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Taman Wisata Alam Telaga Warna, sedari dulu menjadi salah satu destinasi wisata favorit di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Berlokasi di dataran tinggi Puncak, Kabupaten Bogor, membuat Telaga Warna kerap kali dikunjungi wisatan dan warga Bogor untuk menghabiskan waktu libur.

Namun, sayangnya saat ini Taman Wisata Alam Telaga Warna kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah, lantaran akses serta sarana dan prasarana menuju Telaga Warna begitu memprihatinkan.

Untuk menuju Telaga Warna pengunjung akan disambut jalan berbatuan dengan lebar sekitar 3,5 hingga 4 meter sepanjang 500 meter dari Jalan Raya Puncak-Cianjur.

Tak hanya akses sarana dan prasarana saja, untuk menuju Telaga Warna pengunjung juga mesti merogoh kocek yang terbilang cukup mahal.

Saat ke Telaga Warna pengunjung mesti membayar biaya masuk sebanyak tiga kali.

Pertama, setiap pengunjung akan dikenakan biaya saat memasuki kawasan perkebunan teh senilai Rp 20 ribu untuk hari Senin hingga Jumat, dan Rp 25 ribu untuk akhir pekan dan libur nasional.

Kedua, pengunjung juga dikenakan biaya tiket kendaraan sebesar Rp 3 ribu. Ketiga, biaya masuk Taman Wisata Alam Telaga Warna sebesar Rp 15 ribu untuk setiap pengunjung.

Jika ditotal secara keseluruhan, untuk menuju Taman Wisata Alam Telaga Warna setiap pengunjung mesti mengeluarkan uang hingga Rp 35 ribu dan tiket parkir kendaraan Rp 3 ribu.

Harga tiket masuk Taman Wisata Alam Telaga Warna, Puncak, Kabupaten Bogor dikeluhkan pengunjung. Katanya kemahalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News