Sepanjang November 2023, Rivera Bogor Siapkan Beragam Promo dan Program Menarik Bagi Pengunjung

Senin, 13 November 2023 – 16:30 WIB
Sepanjang November 2023, Rivera Bogor Siapkan Beragam Promo dan Program Menarik Bagi Pengunjung - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahana yang ada di Rivera, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kabar gembira datang bagi Anda yang ingin berlibur ke Rivera. Pasalnya, destinasi wisata yang berada di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) itu menyiapkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung di sepanjang November ini.

Cukup dengan menunjukkan KTP, Anda akan secara otomotis mendapatkan harga tiket khusus dari yang semula Rp 100 ribu menjadi Rp 65 ribu. Promo ini berlaku pada Senin-Jumat.

"Kalau Sabtu dan Minggu Promo KTP ini jadi Rp 75 ribu dari harga normal Rp 115 ribu. Harga promo tersebut berlaku untuk tiket masuk dan terusan lima wahana," kata General Manager Rivera, Firanto, Senin (13/11).

Firanto mengatakan program ini dilakukan untuk memberikan pengalaman seru bagi pengunjung yang ingin menikmati wisata keluarga terbaru di Bogor.

“Syaratnya mudah hanya dengan menunjukkan KTP wilayah Jabodetabek saat membeli tiket di loket Rivera. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, dan program ini berlaku hingga 22 Desember 2023,” ucapnya.

Rivera juga memberikan diskon 50 persen, khusus untuk pelajar dan mahasiswa.

Dengan menunjukkan kartu pelajar TK, SD, SMP, SMA atau Kartu Mahasiswa yang masih berlaku, 1 kartu pelajar berlaku untuk 2 orang, untuk kedatangan mulai pukul 11.00 WIB dan promo ini berlaku hingga 30 November 2023.

“Selain promo KTP dan pelajar, ada juga promo ulang tahun, bagi yang berulang tahun di bulan November gratis tiket masuk. Dengan syarat, membawa fotokopi Kartu Identitas seperti KTP/Kartu Pelajar/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga,” tuturnya.

Wahana rekreasi Rivera Bogor berikan banyak promo dan program menarik bagi para pengunjung di sepanjang November ini. Cek informasi lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News