Jumat Berkah: Karina Soerbakti Berikan Kursi Roda Untuk Warga Penderita Stroke di Kelurahan Sempur

Jumat, 10 November 2023 – 21:30 WIB
Jumat Berkah: Karina Soerbakti Berikan Kursi Roda Untuk Warga Penderita Stroke di Kelurahan Sempur - JPNN.com Jabar
Hotel Swiss-Belinn Bogor saat memberikan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) berupa kursi roda kepada warga Kampung Lebak Kantin, RT 01, RW 06, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Hotel Swiss-Belinn Bogor memberikan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) kepada warga di Kampung Lebak Kantin, RT 01, RW 06, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Perwakilan Hotel Swiss-Belinn Bogor, Karina Soerbakti mengatakan pada pekan ini pihaknya memberikan bantuan berupa kursi roda, sembako dan angpau bagi warga yang membutuhkan.

"Kami mendapatkan laporan kalau ada warga di sini yang membutuhkan kursi roda, makanya pada hari ini kami berikan bantuan berupa kursi roda, sembako dan sedikit uang untuk warga tersebut," katanya, Jumat (10/11).

Bantuan tersebut diberikan pihak Hotel Swiss-Belinn Bogor kepada Dani Rustandi (49 tahun) yang menderita stroke.

Diketahui, Dani Rustandi menderita stroke selama tiga tahun yang membuat dirinya kesulitan beraktivitas dan bekerja.

"Karena si bapak menderita stroke dan kesulitan beraktivitas makanya kami berikan bantuan kursi roda. Apalagi istri Pak Dani, Ibu Sumiati juga tidak bekerja sehingga kami memberikan sedikit bantuan sembako dan uang tunai," tuturnya.

Karina menjelaskan pemberian CSR tersebut memang sudah rutin dia lakukan sejak 2020 silam.

"Setiap hari Jumat kami mengadakan Jumat berkah, dan ini sudah kami lakukan sejak 2020. Jadi, setiap Jumat itu kami keliling ke daerah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Karina Soerbakti memberikan bantuan kursi roda kepada warga Kampung Lebak Kantin, RT 01, RW 06, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News