Sambangi MIS Asy-Syafaat, Ketua IIPG Jabar Ajak Anak Gemar Membaca Sejak Dini

Sabtu, 04 November 2023 – 17:00 WIB
Sambangi MIS Asy-Syafaat, Ketua IIPG Jabar Ajak Anak Gemar Membaca Sejak Dini - JPNN.com Jabar
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat Rita Fitria Ace Hasan Syadzily saat mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Asy-Syafa’at di Kampung Maruyung, Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Jumat (3/11). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat, Rita Fitria Ace Hasan Syadzily mengajak anak-anak madrasah selalu rajin membaca buku. Hal ini demi kehidupan masa depan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Rita Fitria atau biasa disapa Teh Rita saat mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Asy-Syafa’at di Kampung Maruyung, Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Jumat (3/11).

“Anak-anak madrasah seperti halnya anak-anak sekolah lainnya harus dibiasakan dengan bacaan-bacaan positif sejak kecil. Sehingga tumbuh budaya membaca yang lebih baik karena dengan membaca kita akan mendapat banyak pengetahuan baru yang berguna,” kata Rita dalam keterangannya, dikutip Sabtu (4/110).

Dalam kesempatan itu, Rita juga membagikan sejumlah buku bantuan ke Perpustakaan MIS Asy-Syafa’at. Diharapkan dengan bantuan ini, bisa menumbuhkan minat membaca para siswa.

Istri dari Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily itu juga memastikan kunjungannya sebagai bentuk silaturahmi dengan warga.

Apalagi, MIS Asy-Syafa’at sudah menerima bantuan aspirasi dari Kang Ace, yakni berupa Ruang Kelas Baru (RKB) pada tahun anggaran 2022.

Menurutnya, suaminya yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dan berasal dari dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu cukup dikenal di kalangan madrasah.

Berbagai bantuan kepada lembaga pendidikan Islam selalu menjadi perhatiannya selama menjadi anggota parlemen.

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat Rita Fitria Ace Hasan Syadzily mengajak anak-anak madrasah selalu rajin membaca buku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News