Program Megahedon Grab Siap Manjakan Pelanggan Setia di Momen Pergantian Tahun

Rabu, 01 November 2023 – 23:00 WIB
Program Megahedon Grab Siap Manjakan Pelanggan Setia di Momen Pergantian Tahun - JPNN.com Jabar
Sambut akhir tahun 2023, GrabFood dan GrabMart hadirkan program Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang pergantian tahun, Grab yang merupakan superapp terkemuka di Asia Tenggara, hadir untuk menambah kemeriahan momen kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekat melalui program Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun.

Berlangsung dari 1 November 2023 hingga 14 Januari 2024, konsumen dapat menikmati potongan harga hingga Rp 150 ribu untuk layanan GrabFood, diskon hingga Rp 50 ribu untuk layanan GrabMart, serta biaya pengiriman yang lebih terjangkau.

Guna menghadirkan tawaran yang lebih menarik bagi konsumen, Grab juga menggandeng lebih dari 20 brand terkemuka untuk memberikan penawaran khusus dalam program ini.

Mulai dari makanan cepat saji seperti Bakmi GM, Solaria, kebutuhan masak & aneka minuman seperti Japfa Best & Best Meat, SariWangi, hingga beragam bank dan jaringan pembayaran seperti Bank Mega, Bank Mandiri, Bank Danamon, VISA, dan MasterCard.

Haed of Marketing GrabFood, Grab Mart, and Grab Indonesia, Hadi Surya Koe menyampaikan Grab hadir untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia.

Di momen akhir tahun ini pihaknya juga ingin turut membuat momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta menjadi lebih bermakna dengan berbagai promo dan penawaran khusus.

“Lewat program Megahedon, kami berharap para konsumen tidak hanya dapat menghemat pengeluaran, tetapi juga tidak melewatkan satu pun momen berharga karena kebutuhan akhir tahun mereka, mulai dari makanan hingga perlengkapan pesta, dapat langsung diantar ke depan pintu rumah,” ucapnya.

Memasuki penghujung tahun, Grab juga kembali meluncurkan Laporan Tren Kuliner dan Belanja Harian yang mengungkap kebiasaan konsumen dalam menggunakan aplikasi pengiriman.

Menyambut akhir tahun 2023, GrabFood dan GrabMart menghadirkan Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun dengan diskon besar-besaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News