Mengharukan, Isak Tangis Warnai Pernikahan Tersangka Kasus Narkoba di Polres Sukabumi

Rabu, 02 Maret 2022 – 20:45 WIB
Mengharukan, Isak Tangis Warnai Pernikahan Tersangka Kasus Narkoba di Polres Sukabumi - JPNN.com Jabar
Tersangka kasus narkoba berinisial MRS (18) seusai menikahi gadis pujaan hatinya yang turut disaksikan para tahanan lainnya yang tengah mendekam di sel tahanan Mapolres Sukabumi Kota, Senin (28/2/2022). ANTARA/Aditya Rohman

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Seorang tahanan kasus narkoba menikahi gadis pujaannya ketika masih mendekam di balik jeruji. Tahanan berinisial MRS ini menikah di Masjid At-Taqwa Polres Sukabumi Kota dengan mahar senilai Rp 200.000 dan seperangkat alat salat, pada Senin (28/2).

“Kami memberikan izin kepada seorang tahanan yang merupakan tersangka kasus narkoba yakni MRS (18) untuk menikahi kekasihnya (17) atas dasar kemanusiaan,” kata Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Sukabumi Kota Iptu Saribuono dalam keterangan resminya dikutip, Rabu (2/3).

MRS melangsungkan pernikahan yang dipimpin oleh petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Warudoyong Naif Muchsin.

Rasa haru ke dua mempelai tak lagi terbendung kala MRS mengucap ijab kabul di depan penghulu dan para saksi. Meski dibalut suasana sederhana dan serba terbatas, prosesi pernikahan tersebut tetap berjalan dengan khidmat.

Polres Cirebon Kota memberikan beberapa waktu kepada pasangan untuk mengucap janji setia sehidup semati.

Setelah seluruh prosesi ijab kabul selesai, MRS harus kembali ke sel Mapolres Cirebon Kota untuk menjalankan masa hukuman, sembari menunggu jadwal persidangan.

Mempelai wanita pun hanya bisa menangis, menyaksikan pria yang sudah menikahinya itu harus dibawa polisi.

Pada proses pernikahan ini, pihak Polres Sukabumi Kota hanya mengizinkan wali dari masing-masing keluarga dari mempelai masing-masing dengan protokol Kesehatan.

Mengharukan, Tersangka kasus narkoba berinsial MRS menikahi pujaan hatinya di Polres Sukabumi Kota.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News