Pos Indonesia Distribusikan Bantuan Stunting Tahap Dua

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 14:54 WIB
Pos Indonesia Distribusikan Bantuan Stunting Tahap Dua - JPNN.com Jabar
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun dan Senior Vice President (SVP) Enterprise Business Pos Indonesia Arifin Muchlis saat memberikan secara simbolis bantuan stunting di Kantor Pos Karanganyar, Jumat (13/10). Foto: Pos Indonesia.

jabar.jpnn.com, KARANGANYAR - Pos Indonesia mulai melakukan pendistribusian bantuan stunting tahap 2 di Jawa Tengah untuk sekitar 355.551 keluarga risiko stunting (KRS).

Setiap KRS aman menerima ayam utuh seberat 0,9 sampai 1,1 kg dan satu tray telur berisi 10 butir selama tiga bulan.

Pendistribusian bantuan stunting di Jawa Tengah dimulai di Kantor Pos Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun, Senior Vice President (SVP) Enterprise Business Pos Indonesia Arifin Muchlis, beserta jajaran Pos Indonesia lainnya.

Raut muka bahagia tampak terlihat dari masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Di Kecamatan Karanganyar, tercatat terdapat 1.053 KRS dari 12 desa yang akan menerima bantuan ayam dan telur.

Total KRS di Kabupaten Karanganyar diproyeksikan sebanyak 9.919 paket. Selain Kabupaten Karanganyar, ada 34 kabupaten/kota lainnya di Jawa Tengah yang bakal mendapat bantuan pengentasan stunting.

"Hari ini kami mulai melakukan distribusi BPPS (bantuan pangan pengentasan stunting) tahap dua di Kecamatan Karanganyar. Total terdapat 1.053 KRS yang akan menerima bantuan berupa satu ekor ayam dan 1 tray telur selama tiga bulan," kata Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (14/10).

PT Pos Indonesia mendistribusikan bantuan stunting tahap 2 di Jawa Tengah untuk sekitar 355.551 keluarga risiko stunting (KRS).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News