Museum Patah Hati di Bandung Ajak Pengunjung Cepat Move On dari Kekecewaan

Senin, 09 Oktober 2023 – 21:05 WIB
Museum Patah Hati di Bandung Ajak Pengunjung Cepat Move On dari Kekecewaan - JPNN.com Jabar
Museum Patah Hati di Bandung Ajak Pengunjung Cepat Move On dari Kekecewaan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Setelah berhasil memikat perhatian puluhan ribu pengunjung di Jakarta, Museum Patah Hati kini hadir di Bandung.

Event experiential karya creativeintel dan Haluuworld ini siap untuk menghibur masyarakat Kota Bandung mulai 9 Oktober hingga 8 Desember 2023 di Braga CityWalk, Kota Bandung.

Berbagai instalasi penuh warna dengan konsep dan cerita patah hati, siap menghibur pengunjung.

"Museum Patah Hati bukanlah sekedar pameran seni. Tapi sebuah tempat yang bisa mengubah persepsi bahwa patah hati itu tidak selalu menjadi hal yang menyedihkan tapi justru bisa menjadi hal yang positif," ujar CEO Mahaka X, Farash Farich dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com

Lebih lanjut, Farash menuturkan, pihaknya mengajak pengunjung untuk merasakan suasana yang menyenangkan dengan instalasi-instalasi yang unik. Karya experiential ini bukan hanya memanjakan mata tapi juga mengajak pengunjung untuk bermain serta berinteraksi dalam merayakan patah hati atau kekecewaan.

Satu di antaranya, terdapat ruangan yang berisikan samsak untuk melampiaskan emosi pengunjung. Selain itu juga ada tempat bagi pengunjung yang ingin menuliskan kenangan di secarik kertas yang akan digantung di sebuah dinding khusus.

Sementara itu, Creative Director CreativeIntel Kenny Gunawan mengatakan, Museum Patah Hati mengajak para pengunjung untuk meninggalkan dan merayakan pengalaman patah hati.

Menurutnya, tema instalasi Patah Hati ini sangat relevan dan meresap dalam kehidupan sehari-hari khususnya anak muda. Dahulu kala patah hati hanya bisa dibicarakan dengan orang terdekat, tapi di era digital ini justru banyak yang menceritakan pengalaman patah hatinya.

Setelah berhasil memikat perhatian puluhan ribu pengunjung di Jakarta, Museum Patah Hati kini hadir di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News