Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cicalengka

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 14:00 WIB
Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cicalengka - JPNN.com Jabar
Sejumlah kendaraan roda empat dan truk terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Cicalengka, Sabtu (7/10/2023) sekitar pukul 09.40 WIB. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Sejumlah kendaraan roda empat dan truk terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Cicalengka, Kabupaten Bandung pada Sabtu (7/10) sekitar pukul 09.40 WIB.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni mengatakan, persitiwa itu diawali dari truk pengangkut pasir denga nomor polisi Z 8461 AG yang berhenti mendadak di jalur kirin untuk menurunkan pasir.

Dari belakang, datang kendaraan jenis sedang Chevrolet, bus Budiman, dan mobil Elf yang semuanya berhenti karena ada truk tersebut.

“Kemudian datang sebuah truk pengangkut pasir yang menurut keterangan saksi, kendaraan truk itu kurang konsentrasi dan menabrak kendaraan yang ada didepannya sehingga terjadi kecelakaan beruntun,” kata Deni dikonfirmasi.

Deni mengungkapkan, dalam lakalantas ini tidak ada korban jiwadan seluruh kendaraan sedang diupayakan dievakuasi.

“Korban nihil. Anggota masih upaya penarikan (evakuasi), kendaraan,” ujarnya.

Saat ini, kata Deni, kondisi lalu lintas di Jala Raya Cicalengka sudah kembali lancar dari kedua arah.

“Lalin (lalu lintas) sudah mencair (lancar)," sebutnya.

Sejumlah kendaraan roda empat dan truk terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Cicalengka, Kabupaten Bandung pada Sabtu (7/10) sekitar pukul 09.40 WIB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News