Berkunjung ke Hambalang, Dedi Mulyadi: Prabowo Sosok yang Amat Dicintai Tetangganya

Selasa, 03 Oktober 2023 – 13:45 WIB
Berkunjung ke Hambalang, Dedi Mulyadi: Prabowo Sosok yang Amat Dicintai Tetangganya - JPNN.com Jabar
Kang Dedi Mulyadi saat melakukan safari cinta, ke daerah kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Safari Cinta yang digelar Kang Dedi Mulyadi (KDM) kali ini cukup berbeda. Dia memilih tema "Nganjang ka Hambalang" yang berarti berkunjung ke areal kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor.

Di safari yang digelar di Kampung Tapos, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu, KDM mengaku mendapat atmosfer kecintaan yang tinggi dari masyarakat kepada sosok Prabowo.

“Bapak (Prabowo) itu sosok orang yang dicintai oleh tetangga dan warganya,” ucap KDM saat ditemui seusai acara, Selasa (3/10).

Menurutnya hal tersebut dapat dibuktikan saat ia sebelum naik panggung berkeliling dan semua warga kompak menjawab Prabowo adalah sosok yang baik kepada warga.

Prabowo dikenal oleh warga rutin memberikan bantuan untuk warga tanpa pernah membangun pencitraan diri.

Tak haya itu, Prabowo juga sigap menyelesaikan masalah masyarakat sekitarnya seperti urusan sekolah yang sebetulnya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah.

“Dari sini bisa terlihat seorang pemimpin itu bisa dilihat dari hubungan dengan tetangganya, kalau di lingkungannya baik, dicintai oleh para tetangganya, berarti dia pemimpin baik, tanpa bicara persoalan kepentingan dan bapak berbuat baik sudah dari dahulu,” katanya.

Selain itu KDM pun mengupas filosofi Sunda yang ia sampaikan di atas panggung. Menurutnya Bogor yang dikenal sebagai Pakuan Pajaran ke depan harus dibenahi, sebab dari dulu Bogor dikenal sebagai daerah subur.

Datang ke Hambalang, Kang Dedi Mulyadi (KDM) mengakui kalau Prabowo Subianto merupakan sosok yang amat dicintai oleh warga dan para tetangganya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News