Oknum Dosen Uika Bogor Diduga Lecehkan Mahasiswinya, Manajemen: Besok Akan Kami Proses!

Minggu, 01 Oktober 2023 – 22:50 WIB
Oknum Dosen Uika Bogor Diduga Lecehkan Mahasiswinya, Manajemen: Besok Akan Kami Proses! - JPNN.com Jabar
Potret Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pihak kampus Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor buka suara ihwal peristiwa pelecehan seksual yang diduga dilakukan salah seorang dosen berinisial MDR.

Dugaan pelecehan seksual itu terjadi di lingkungan pendidikan kepada seorang mahasiswi. Korban kemudian mengungkap kasus pelecehan itu di media sosial TikTok.

Kabag Humas Uika Bogor, Nurdin Al-Azies mengatakan pihaknya sudah mengetahui video viral yang mengungkap kasus dugaan pelecehan seksual di kampusnya.

Meski begitu, pihak kampus mengaku belum menerima laporan tersebut.

“Kabarnya baru tersebar dan kami ketahui kurang lebih magrib tadi. Sementara belum ada laporan sama sekali dari mahasiswi, sehingga baru akan kami proses besok. Insyallah akan segera kami panggil yang bersangkutan sesegera mungkin,” kata Nurdin, kepada JPNN.com pada Minggu (1/10).

Nurdin menuturkan kampus bertindak cepat dan langsung menyelidiki kasus yang sebenarnya terjadi.

Ia pun meminta kepada korban agar segera melapor ke bagian Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) yang ada di Uika Bogor.

“Terkait informasi yang baru saja kami dapatkan, perihal kasus yang dihadapi mahasiswi, pihak kampus sedang bertindak cepat dan sedang menyelidiki kasus yang sebenarnya terjadi,” ucapnya.

Pihak kampus Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor buka suara ihwal peristiwa pelecehan seksual yang diduga dilakukan salah seorang dosen berinisial MDR.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News