Mobil Pickup Tabrak Tiga Kendaraan di Simpang Buah Batu Bandung, Pengemudi Tewas Terjepit

Sabtu, 23 September 2023 – 16:50 WIB
Mobil Pickup Tabrak Tiga Kendaraan di Simpang Buah Batu Bandung, Pengemudi Tewas Terjepit - JPNN.com Jabar
Mobil pick-up yang dikendarai Jiman (50) menabrak tiga unit mobil yang sedang berhenti di lampu merah Jalan BKR - Buah Batu, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Sabtu (23/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat unit kendaraan mobil terjadi di Jalan BKR, tepatnya di lampu merah Buah Batu, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung pada Sabtu (23/9).

Kendaraan pick up yang dikemudikan Jiman (50) menabrak tiga unit mobil yang sedang berhenti di lampu merah Buah Batu sekitar pukul 11.15 WIB.

Pantauan JPNN, kendaraan pick up dengan nomor polisi D 8947 TH itu tampak ringsek di bagian depannya.

Kaca mobil pecah dan pintu kendaraan sopir juga sudah lepas. Tampak masih ada sisa darah pada bagian kursi sopir.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris mengatakan, pengemudi pick up diduga hilang konsentrasi sehingga tidak bisa mengerem kendaraannya ketika sudah dekat lampu merah.

Alhasil, kendaraan langsung menabrak tiga unit kendaraan mobil yang sedang berhenti.

“Awal kejadian diduga pengemudi ini kurang konsentrasi sehingga menabrak tiga kendaraan yang berada di depannya yang sedang berhenti di lampu merah,” kata Arif ditemui di TKP.

Berdasarkan keterangan saksi, kendaraan pick up itu melaju dari arah Jalan BKR menuju Jalan Perintis Kemerdekaan dengan kecepatan tinggi.

Lakalantas yang melibatkan empat unit mobil terjadi di Jalan BKR, Kota Bandung. Satu orang pengemudi mobil pick up tewas terjepit setir mobil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News