Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Bandung

Kamis, 14 September 2023 – 15:15 WIB
Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pengendara sepeda motor dengan nama Yudi tewas setelah terlindas truk di jalur berlawanan di Jalan AH Nasution, Kota Bandung pada Kamis (14/9) pagi.

Korban diduga mengantuk dan sepeda motornya oleng sehingga masuk ke jalur berlawanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris mengatakan, peristiwa kecelakaan itu melibatkan pengendara motor dengan sebuah mobil truk yang dikendarai Aan Suherman.

“Pengendara sepeda motor melaju dari timur ke barang oleng ke kanan masuk arah berlawanan, kemudian bertabrakan dengan truk,” katanya dikonfirmasi.

Adapun, truk tersebut melaju dari arah barat ke timur. Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Diduga korban kurang konsentrasi karena mengantuk,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini pihak kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung masih melakukan penanganan lakalantas itu.

Arif juga mengimbau kepada masyarakat agar berkendara dengan kecepatan normal. Selain itu, pengendara juga wajib berhati-hati, waspada, dan mematuhi aturan lalu lintas, serta membawa kelengkapan surat.

Seorang pengendara sepeda motor dengan nama Yudi tewas setelah terlindas truk di jalur berlawanan di Jalan AH Nasution, Kota Bandung pada Kamis (14/9) pagi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News