Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Polisi: Penyebabnya Masih Kami Dalami

Jumat, 08 September 2023 – 00:45 WIB
Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Polisi: Penyebabnya Masih Kami Dalami - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ibu dan anak ditemukan tewas di sebuah rumah, di Perumahan Bukit Cinere Indah RT 1, RW 16, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Korban diketahui berinisial GAH (64 tahun) dan anaknya DAW (38 tahun).

Kapolres Metro Depok Kombes Pol, Ahmad Fuady mengatakan bahwa hingga kini belum diketahui penyebab pasti dari kematian kedua korban tersebut.

“Sementara kami masih belum bisa menyimpulkan, karena olah TKP belum bisa menarik kesimpulan penyebabnya,” ucapnya, Kamis (7/9) malam.

Terkait adanya luka pada tubuh kedua korban, dirinya juga tidak mengetahui karena kondisi korban yang sudah tinggal tulang belulang.

“Soal luka, kami tidak bisa ketahui apakah ada luka atau tidak, karena kondisi jenazah sudah membusuk,” terangnya.

Hal tersebut, diduga karena kedua jenazah tersebut telah meninggal sejak lama.

“Sudah lama sekali, kurang lebih diperkirakan satu bulan, sehingga untuk adanya luka dan sebagainya belum bisa kami ketahui,” tuturnya.

Pihak kepolisian mengaku belum dapat mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya kedua korban, hal itu lantaran kedua jenazah sudah dalam kondisi membusuk.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News