Datangi Lokasi Penemuan Jenazah Ibu dan Anak di Kamar Mandi, Tim Gabungan Gelar Olah TKP Selama 5 Jam

Jumat, 08 September 2023 – 00:30 WIB
Datangi Lokasi Penemuan Jenazah Ibu dan Anak di Kamar Mandi, Tim Gabungan Gelar Olah TKP Selama 5 Jam - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi jenazah ibu dan anak. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ibu dan anak ditemukan tewas di sebuah rumah, di Perumahan Bukit Cinere Indah, RT 1, RW 16, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Korban diketahui berinisial GAH (64 tahun) dan anaknya DAW (38 tahun).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan pihaknya menerima laporan adanya penemuan jenazah tersebut dari warga sekitar.

Penemuan jenazah ibu dan anak di kamar mandi itu bermula dari kecurigaan para tetangga.

"Jadi, kronologi penemuan jenazah ini berawal dari kecurigaan para tetangga terhadap pemilik rumah, lantaran pemilik rumah ini tidak keluar dan tidak terlihat oleh warga dalam jangka waktu yang lama,” ucapnya.

Setelah dicari tahu, ternyata pemilik rumah ditemukan tewas di kamar mandi rumah tersebut.

Dia menyebut bahwa tim gabungan telah melakukan olah TKP awal. Berdasarkan pantauan, olah TKP berlangsung sekitar 5 jam.

“Kami melakukan olah TKP awal bersama tim gabungan kolaborasi interprofesi, jadi kami libatkan seluruh fungsi olah TKP dari jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Inafis Polda Metro Jaya, Bareskrim, Puslabfor, dan Tim Forensik dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” tuturnya.

Polisi menggelar olah TKP awal selama lima jam dengan melibatkan tim gabungan dari Polda Metro Jaya untuk menulusuri penemuan jasad ibu dan anak di kamar mandi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News