Baznas Jabar Gelar Jabar Community Enlightenment

Senin, 04 September 2023 – 22:00 WIB
Baznas Jabar Gelar Jabar Community Enlightenment   - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan Jabar Community Enlightenment, yang diselenggarakan Baznas Jawa Barat, di di Bale Asri Pusdai Jabar. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Baznas Jawa Barat menggelar Jabar Community Enlightenment, sebagai bentuk apresiasi terhadap warga dari lintas komunitas yang telah berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Bale Asri Pusdai Jabar yang dihadiri 1.100 anggota lintas komunitas dari seluruh penjuru Jawa Barat.

Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin mengatakan Jabar Community Enlightenment memberikan fasilitas berupa pelatihan ESQ secara gratis.

"Mereka kami berikan pelatihan ESQ secara full dan free," ucapnya, Senin (4/9).

Dia menerangkan para peserta yang mengikuti Jabar Community Enlightenment berasal dari berbagai komunitas, mulai dari TP PKK, Dharma Wanita, Dekranasda, Pokja Paud, Omberko, PPJ, hingga Sekoper Cinta.

"Peserta ada 1.100, mulai dari PKK dan lainnya, PKK paling banyak termasuk istri bupati dan wali kota, karena mereka penggerak di wilayah masing-masing," tuturnya.

Dirinya menyebut TP PKK bergerak di daerah tanpa ada penghargaan, ini penghargaan bagi mereka, memang bukan berupa uang tetapi soft skill.

Anang berharap pelatihan ESQ yang diberikan dapat berdampak kepada meningkatnya nilai-nilai kebaikan dari komunitas perempuan khususnya di wilayah Jawa Barat.

Baznas Jawa Barat menggelar Jabar Community Enlightenment dengan memberikan pelatihan ESQ kepada lintas komunitas yang diikuti oleh 1.100 peserta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News