Mohammad Idris Beberkan Sejumlah Proyek Strategis yang Akan Dibangun Pemkot Depok di 2024 Mendatang

Senin, 04 September 2023 – 15:30 WIB
Mohammad Idris Beberkan Sejumlah Proyek Strategis yang Akan Dibangun Pemkot Depok di 2024 Mendatang - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberkan berbagai rencana pembangunan yang akan dilanjutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di 2024 mendatang, yang berfokus pada pembangunan infrastruktur.

Idris menyebut beberapa pembangunan yang dimaksud seperti penataan Jalan Margonda Raya beserta Penerangan Jalan Umum (PJU).

Kemudian, penataan Jalan Simpang Sengon dan penataan Kali Cabang Tengah sekitar Simpang Sengon.

“Penataan Jalan Akses UI, pembangunan Depok Open Space di depan Balai Kota Depok, dan pembangunan Alun-alun Wilayah Barat di Kecamatan Sawangan,” ucap Idris, dikutip Senin (4/9).

Selain itu, pihaknya juga akan melanjutkan pembangunan gedung di delapan kelurahan, pembangunan Puskesmas Kalimulya, Bojongsari dan penataan gedung manajemen di RSUD Khidmat Sehat Afiat (KiSA) di Sawangan.

Kemudian, ada juga pembangunan gedung sekolah dan penataannya sebanyak lima unit, serta rehabilitasi sekolah sebanyak empat unit.

"Selanjutnya, pusat olahraga dan UMKM di Kukusan Beji, Lapangan Irekap dan Pemuda, Limo,” ujarnya.

Pemkot juga akan melakukan rehabilitasi bangunan kesehatan sebanyak lima unit. Kemudian merehabilitasi delapan unit gedung kantor pelayanan di wilayah kecamatan dan kelurahan.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberkan rencana pembangunan infrastruktur di tahun 2024 mendatang. Berikut perincian lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News