Beragam Wahana Seru Yupiland Rainforest Siap Manjakan Warga Kota Bekasi

Minggu, 03 September 2023 – 20:00 WIB
Beragam Wahana Seru Yupiland Rainforest Siap Manjakan Warga Kota Bekasi - JPNN.com Jabar
Yupiland Rainforest, di lantai UG, Revo Mall Bekasi, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BEKASI - Kabar baik datang untuk warga Kota Bekasi. Pasalnya, Kota Bekasi saat ini memiliki wahan hiburan baru yang ramah kelurga dan anak-anak, cocok untuk mengisi waktu luang dan libur keluarga.

Wahana hiburan keluarga tersebut bernama Yupiland Rainforest di lantai UG, Revo Mall Bekasi, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Wahana ini disiapkan Yupi hingga 30 September 2023 mendatang. Tempat bermain ini didesain khusus untuk anak-anak dan keluarga dengan berbagai wahana atraksi dan kegiatan seru.

Tempat ini buka setiap hari selama jam operasional Revo Mall Bekasi, yaitu dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Marketing Communication Manager PT. Yupi Indo Jelly Gum, Addyono H. Koloway mengatakan Yupiland Rainforest adalah tempat bermain anak-anak yang diadakan oleh Yupi.

Tempat ini menawarkan beragam pengalaman dan petualangan yang seru serta menarik bagi para pengunjung.

"Lokasinya yaitu di pintu masuk depan Revo Mall Bekasi. Sehingga pengunjung yang datang langsung dapat melihat secara langsung Yupilan Rainforest ini," katanya, Minggu (3/9).

Untuk menikmati wahana ini pun sangat mudah. Pengujung cukup membeli produk Yupi minimal Rp25 ribu dan secara otomatis pengunjung bisa mendapatkan akses masuk ke berbagai wahana di Yupiland Rainforest.

Yupiland Rainforest jadi salah satu rekomendasi tempat hiburan seru kelurga di akhir pekan. Berikut potret fasilitas hiburan yang ada di dalamnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News