Lakalantas Sepeda Motor Adu Banteng di Jalan Ahmad Yani Bandung, Satu Orang Tewas

Kamis, 31 Agustus 2023 – 11:46 WIB
Lakalantas Sepeda Motor Adu Banteng di Jalan Ahmad Yani Bandung, Satu Orang Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit sepeda motor terjadi dini hari tadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pengendara Bicky Saputra harus meregang nyawa seusai sepeda motor yang dikendarainya terlibat adu benteng dengan sepeda motor lainnya yang dikendarai Rizky Hanafi pada Kamis (31/8).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKB Arief Saepul Haris mengatakan, sepeda motor yang dikendarai oleh Rizky membonceng Alvin Dava melaju dari arah barat menuju timur Jalan Ahmad Yani, pada Kamis dini hari.

Namun, saat berada di lokasi kejadian, kendaraan oleng dan masuk ke jalur kanan yang berlawanan.

“Sepeda motor (Rizky) melaju dari arah barat ke arah timur, tiba di TKP diduga tidak konsentrasi kemudian oleng ke kanan bertabrakan dengan sepeda motir (Bicky) yang melaju dari arah timur ke barat,” kata Arief dikonfirmasi.

Akibat insiden tersebut, pengendara motor Bicky meninggal dunia, sementara dua lainnya yakni Rizky dan Alvin mengalami luka-luka.

“Rizky, Alvin mengalami luka-luka. Bicky Saputra meninggal dunia. Seluruhnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin,” ujarnya.

Ia menambahkan, Satlantas Polrestabes Bandung masih melakukan penanganan terhadap insiden maut tersebut.

Dua unit sepeda motor terlibat 'adu banteng' saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News