Beragam Program dan Promo Seru Siap Warnai Hari Jadi ke-17 Mal Botani Square, Ada RAN Juga Loh!

Jumat, 18 Agustus 2023 – 22:15 WIB
Beragam Program dan Promo Seru Siap Warnai Hari Jadi ke-17 Mal Botani Square, Ada RAN Juga Loh! - JPNN.com Jabar
General Manager Mall Botani Square Bogor, Lanny Kuputri (tengah berbaju hitam) saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Mal Botani Square Bogor telah menyiapkan sejumlah kegiatan dan promo menarik untuk menyambut hari jadinya yang ke-17 pada tahun ini.

Setidaknya akan ada tiga kegiatan menarik yang sudah disiapkan pihak manajemen untuk menyambut hari jadi ke-17 Mal Botani Square Bogor.

Seperti Botani's Top Model 2023, Botani Dance Competition 2023 dan program belanja berhadiah untuk para pelanggan setia Mal Botani Square Bogor.

"Selain itu, kami juga menyiapkan penampilan khusus dari RAN dan Pundis Angklung," kata General Manager Mall Botani Square Bogor, Lanny Kuputri, Jumat (18/8).

Lanny Kuputri mengatakan untuk rangkaian kegiatan dan promo menarik di atas, akan berlangsung selama satu pekan ke depan. Tepatnya pada 21 hingga 27 Agustus mendatang.

"Jadi, puncak kegiatannya itu pada 27 Agustus nanti ditutup dengan penampilan RAN dan penampilan dari para finalis Botani's Top Model dan Botani Dance Competition," ujarnya.

Pada perayaan hari jadi tahun ini, sambung Lanny Kuputri, pihaknya mengusung tema Grow & Glow Together.

Tagline tersebut dipilih karena masyarakat harus bangkit bersama dari masa pandemi covid-19.

Mal Botani Square Bogor menyiapkan sejumlah kegiatan dan promo menarik untuk menyambut hari jadinya yang ke-17 pada tahun ini. Berikut informasi lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News