Rayakan HUT RI, Grab dan OVO Donasikan Rp 1,5 Miliar untuk Berbagai Komunitas di Indonesia

Kamis, 17 Agustus 2023 – 07:30 WIB
Rayakan HUT RI, Grab dan OVO Donasikan Rp 1,5 Miliar untuk Berbagai Komunitas di Indonesia - JPNN.com Jabar
Aksi Goyang Royong bersama komunitas Greeneration di Bogor. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Grab Indonesia dan OVO merayakan semangat keguyuban masyarakat dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 melalui donasi sebesar Rp 1,5 miliar untuk mendukung kegiatan gotong royong berbagai komunitas di Indonesia. Di antaranya pelestarian lingkungan, perbaikan, dan pembangunan fasilitas umum di wilayah pemukiman warga, serta misi kemanusiaan.

Masyarakat juga bisa ikut gotong royong sebagai bagian dari kampanye ini dengan menggunakan kode promo “GUYUBPERCAYA” (potongan harga senilai Rp3.000) pada berbagai layanan di aplikasi Grab, atau membeli produk kolaborasi Kopi TUKU dan PercayaProjex melalui layanan GrabFood selama periode 10 Agustus - 21 September 2023.

Jumlah dari penggunaan kode promo potongan harga serta hasil penjualan khusus kolaborasi Kopi TUKU dan PercayaProjex akan didonasikan kepada teman-teman komunitas melalui BenihBaik, yang juga berperan menyaring komunitas-komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, menyampaikan, melalui inisiatif ini, Grab dan OVO bersama dengan BenihBaik ingin membangkitkan kembali semangat keguyuban, karakter khas orang Indonesia.

"Kami mendukung teman-teman komunitas untuk menghidupkan semangat gotong royong dalam berbagai inisiatif yang memberikan dampak positif bagi warga dan lingkungan," ucap Neneng dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (17/8).

Ratusan Warga Ikut Aksi Goyang Royong Bersihkan dan Benahi Lingkungan Selama 17 Hari di 8 Kota.

Dalam merayakan Hari Kemerdekaan, Grab dan OVO juga turut berperan aktif dalam menyelenggarakan gotong royong dan hiburan warga bertajuk Goyang Royong “Dalam Guyub Kita" Percaya selama 17 hari di 8 kota yang tersebar di 13 titik. Di antaranya Jakarta, Banten, Bandung, Yogyakarta, Bali, Palembang, Medan, dan Nusa Tenggara Timur.

Aksi ini melibatkan warga dari berbagai elemen. Di antaranya komunitas Greenerations, Bumi Journey, BenihBaik, Minion, Gramateams, Karang Taruna, ratusan warga setempat, mitra pengemudi Grab, serta karyawan Grab dan OVO.

Grab Indonesia dan OVO mengajak ratusan warga ikut aksi goyang royong bersihkan dan benahi lingkungan selama 17 Hari di 8 Kota.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News