Pesan Mendalam Mohammad Idris Untuk Paskibraka Kota Depok

Rabu, 16 Agustus 2023 – 11:11 WIB
Pesan Mendalam Mohammad Idris Untuk Paskibraka Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris kukuhkan anggota Paskibraka Kota Depok. Foto : Dokumen Diskominfo.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Depok yang akan bertugas pada HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 

Nantinya, mereka akan bertugas pada 17 Agustus 2023 di Lapangan Balai Kota Depok.

"Pengukuhan berarti sudah bukan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) lagi, tetapi sudah menjadi paskibraka yang akan bertugas pada hari Kamis (17 Agustus 2023),” ucap Idris.

Diiharapkan anggota paskibraka yang telah dikukuhkan mampu melaksanakan tugas negara dengan baik.

“Mudah-mudahan pada saat bertugas dapat berkonsentrasi penuh, sehingga menjalankan tugas dengan baik,” terangnya.

Dia meminta para anggota paskibraka menjadikan momentum ini untuk meningkatkan disiplin, dan rasa cinta tanah air, sehingga menjadi generasi muda yang bisa menjadi teladan.

“Substansinya bukan hanya kebanggaan menjadi paskibraka, tetapi bagaimana mereka akan menjadi teladan putra-putri Indonesia dalam berbagai hal, kedisiplinan, kepatuhan, kerapian, dan hal lain yang sangat berguna bagi generasi yang akan datang. Itu substansi dari kedisiplinan selama diklat beberapa bulan," tuturnya.

Dirinya berpesan bagi Paskibraka Kota Depok untuk menjunjung sumpah dan janji suci sebagai pasukan pengibar bendera Merah Putih saat upacara dalam upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Kota Depok. 

Wali Kota Depok, Mohammad Idris kukuhkan Paskibraka tingkat Kota Depok lengkap dengan memberikan nasihat mendalam untuk para petugas pengibar bendera.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News