Kontraktor Underpass Stasiun Batutulis Bagikan Sembako ke Warga Terdampak

Selasa, 08 Agustus 2023 – 18:45 WIB
Kontraktor Underpass Stasiun Batutulis Bagikan Sembako ke Warga Terdampak - JPNN.com Jabar
PT Yasapola Remaja bagikan paket sembako bagi warga terdampak proyek pembangunan Underpass Stasiun Batutulis. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - PT Yasapola Remaja sebagai kontraktor pelaksana proyek Underpass Stasiun Batutulis, terus berkolaborasi dan memperhatikan warga terdampak di sekitar lokasi proyek.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan, salah satunya bakti sosial penyerahan bantuan sembako kepada warga. 

Sembako dibagikan kepada warga di tiga titik lokasi di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, tepatnya di RW 9 dan 10 Kelurahan Batutulis, dan RW 8 Lawanggintung.

Perwakilan kontraktor Robby Nurishak dari PT Yasapola Remaja mengatakan bahwa kegiatan pembagian bantuan sembako dari PT. Yasapola Remaja dikhususkan untuk warga terdampak proyek yang ada di 3 RW.

"Ada tiga wilayah yang diberikan bantuan yakni RW 8 Lawanggintung, RW 7 Batutulis dan RW 10 Kampung Batakal. Kami memberikan perhatian meskipun hanya berupa sembako, mudah-mudahan itu bisa bermanfaat untuk warga sekitar," ucapnya, Selasa (8/8).

Robby menyebut bahwa selama pelaksanaan pekerjaan pihaknya selalu berkoordinasi dengan baik bersama warga sekitar.

Kolaborasi dan sinergitas serta komunikasi berjalan intens sejak dimulai awal proyek hingga saat ini. Dukungan warga juga sangat besar, sehingga pekerjaan proyek yang dilaksanakan berjalan dengan baik.

"Selama ini komunikasi maupun koordinasi kami dengan warga sekitar cukup baik. Kami selalu mengakomodir setiap kebutuhan yang diperlukan warga. RW dan lurahnya pun koperatif, saling komunikasi juga sehingga situasi bisa kondusif," jelasnya.

PT. Yasapola Remaja sebagai kontraktor pelaksana proyek Underpass Stasiun Batutulis, berkolaborasi dan memperhatikan warga terdampak di sekitar lokasi proyek
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News