PPEI Komitmen Perkuat Kolaborasi Ekosistem Para Produsen Vape di Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2023 – 19:00 WIB
PPEI Komitmen Perkuat Kolaborasi Ekosistem Para Produsen Vape di Indonesia - JPNN.com Jabar
Perkumpulan Pengusaha E-Liquid Indonesia (PPEI) saat Musyawarah Nasional PPEI di Kota Bandung pada Senin (7/8). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perkumpulan Pengusaha E-Liquid Indonesia (PPEI) berkomitmen memperkuat kolaborasi dalam menumbuhkan industri di ekosistem vape yang bertanggung jawab.

Ini semua bermuara pada peningkatan kualitas produksi sekaligus bersinergi dengan regulasi.

Hal tersebut tertuang dalam pakta integritas saat Musyawarah Nasional PPEI di Kota Bandung pada Senin (7/8).

Semua itu, hasil dari komitmen puluhan produsen liquid lokal yang berada di naungan organisasi.

Ketua Umum PPEI Daniel Boy Purwanto mengatakan, sejumlah poin dalam pakta integritas yang sudah ditandatangani oleh pengurus.

Di antaranya, memperkuat sinegi dan kolaborasi, menjadi barometer dunia dan menjadi tuan rumah di negara sendiri.

Kemudian, menciptakan inovasi yang bertanggung jawab, praktik pemasaran yang bertanggung jawab, kepatuhan terhadap regulasi, edukasi kesehatan masyarakat, dan transparansi.

“Komitmen ini diharapkan bisa menjadi jawaban atas tantangan yang dihadapi. Banyak produsen dari luar masuk ke Indonesia. ini cukup menjadi concern kami. Artinya, daya saing ke depan harus lebih siap,” katanya dalam keterangan, Selasa (8/8).

Perkumpulan Pengusaha E-Liquid Indonesia (PPEI) berkomitmen memperkuat kolaborasi dalam menumbuhkan industri di ekosistem vape yang bertanggung jawab.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News