Truk Kontainer Tersangkut di JPO Talang, Satu Mobil Ringsek dan Pengendara Terluka

Senin, 31 Juli 2023 – 18:00 WIB
Truk Kontainer Tersangkut di JPO Talang, Satu Mobil Ringsek dan Pengendara Terluka - JPNN.com Jabar
Potret truk kontainer yang tersangkut di JPO. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Satu unit truk kontainer tersangkut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Talang, di Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Senin, (31/7).

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan akibat kejadian itu satu unit mobil mengalami ringsek dan pengendara mengalami luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

"Benar (kontainter tersangkut). Yang luka ringan (pengendara mobil) seorang perempuan, dan satu lagi suaminya tidak ada luka," ucapnya.

Dirinya menjelaskan seusai kejadian korban yang mengalami luka langsung dibawa ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan medis.

"(Data lengkap) sedang kami susun. Nanti kami informasikan," terangnya.

Sekadar diketahui, truk kontainer dengan nomor polisi B 9223 FEH yang tersangkut JPO Talang tersebut terlihat bagian belakangnya menggecet mobil berplat nomor F 1320 AAA.

Kejadian tersebut diduga karena sopir truk kontainer tidak mengetahui secara pasti ketinggian dari muatan yang dibawanya, hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas. (mcr19/jpnn)

Truk kontainer tersangkut di JPO Talang Bogor hingga mengakibatkan satu mobil ringsek dan pengendara alami luka-luka.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News