Pameran Foto dan Penggalangan Donasi Kemanusiaan jadi Puncak Perayaan HPN 2022 di Kota Bogor

Rabu, 23 Februari 2022 – 19:07 WIB
Pameran Foto dan Penggalangan Donasi Kemanusiaan jadi Puncak Perayaan HPN 2022 di Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (kanan) bersama Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto (kedua dari kanan) saat menghadiri pameran foto. Foto: Dok PWI Kota Bogor

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menggelar pameran foto dan donasi kemanusiaan di gedung DPRD Kota Bogor.

Ketua PWI Kota Bogor Aritha Surbhakti mengatakan, pameran foto dan donasi yang diselenggerakan pihaknya merupakan wujud nyata kepedulian PWI terhadap Kota Bogor.

Sebab, dari ratusan foto yang dipajang di Gedung DPRD Kota Bogor itu menampilkan potret penanganan Covid-19 di Kota Bogor selama masa pandemi.

"Foto-foto ini adalah visualisasi yang dihasilkan teman-teman wartawan. Karena pers juga merupakan bagian dari pembangunan di Kota Bogor," katanya, pada Rabu (23/2).

Pria yang akrab disapa Kang Ari itu menjelaskan, selain pameran foto, sejak Rabu (9/2) kemarin PWI Kota Bogor telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan untuk menyambut HPN 2022.

"Rangkain HPN sebenarnya sangat banyak, sudah dimulai sejak Rabu (9/2) kemarin. Acara pameran ini kami buat karena pada hari ini juga bertepatan dengan puncak HPN tingkat nasional di Kendari," ujarnya.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengaku bangga karena gedung tempatnya berkantor menjadi lokasi memperingati HPN 2022, sekaligus pelantikan pengurus PWI Kota Bogor periode 2021-2024.

Bagi Atang, ini mengandung makna yang sangat kuat dan seperti yang sudah disampaikan, bahwa harmonisasi ini sudah berjalan dan penting untuk terus dikuatkan ke depannya.

Puncak perayaan HPN 2022, PWI Kota Bogor menggelar pameran foto dan donasi kemanusiaan di gedung DPRD Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News