Datang ke Kota Bogor, Kang Emil Pantau Langsung Proses Pengerjaan Jembatan Otista

Jumat, 21 Juli 2023 – 19:30 WIB
Datang ke Kota Bogor, Kang Emil Pantau Langsung Proses Pengerjaan Jembatan Otista - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya saat memantau proses revitalisasi Jembatan Otista. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke proyek Jembatan Otista Kota Bogor pada Jumat (21/7).

Proyek Jembatan Otista Bogor yang menelan anggaran senilai Rp52,6 Miliar itu merupakan kegiatan yang menggunakan anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

"Hari ini saya menginspeksi program kebutuhan masyarakat Kota Bogor, yaitu kelancaran lalu lintas di Jalan Otista, di mana terjadinya penyempitan karena jembatannya sempit sehingga kami bangun ulang dan kami lebarkan," kata Ridwan Kamil.

"Semoga di akhir tahun atau lebih cepat kami akan menyaksikan lalu lintas sangat lancar insyaallah, ekonomi juga meningkat dan jembatannya bisa jadi ikon baru untuk masyarakat atau wisatawan yang datang ke Kota Bogor," sambung pria yang akrab disapa Kang Emil.

Pada kesempatan itu, Gubernur Ridwan Kamil pun menitipkan proyek Jembatan Otista Bogor ini ke masyarakat Kota Bogor.

Kang Emil berharap semoga pembangunan jembatan tersebut lancar hingga selesai nanti.

"Walaupun nanti di akhir tahun saya sudah tidak menjabat sebagai gubernur lagi, tetapi sebagai warga biasa Jabar nanti saya ingin menyaksikan selesainya sebuah ikhtiar-ikhtiar kami untuk masyarakat Kota Bogor tercinta," ujar Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bogor memberikan update terbaru proyek pembangunan Jembatan Otista Bogor yang sudah memasuki minggu kesepuluh.

Datang ke Kota Bogor Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke proyek Jembatan Otista Kota Bogor pada Jumat (21/7).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News